PEMKAB BELU GELAR FGD BAHAS ANALISIS STANDAR BELANJA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU –Rabu (14/08), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Aula lantai satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Rapat Focus Group Discussion (FGD) yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam rangka pelaksanaan penerapan Analisis Standar Belanja (ASB) dalam penyusunan APBD tahun anggaran 2020 bagi Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

Wakil Bupati Belu mengatakan FGD ini merupakan pertemuan lanjutan didalam menyusun rencana kerja yang sesuai dengan dokumen atau aturan dalam bentuk format sehingga penyusunan anggaran belanja dalam pelaksanaan APBD tidak mengalami kendala serta mengikuti dasar keuangan agar sesuai dengan standart belanja dengan bantuan dan pendampingan para ahli dari UGM Jogjakarta.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Lebih Lanjut Wabup berharap semoga pertemuan ini bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Belu sehingga pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat lebih bermakna dan bernilai.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Narasumber pada FGD ini adalah ahli dari UGM Yogyakarta yakni Yanse Kardias, SE, M.Si, Sri wahyuni SE, M.Ec, Rizky Aditya, S.Kom, M.Cs.

Berita/Foto: Ria Mauk & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *