WABUP BELU LEPAS 55 PESERTA GERAK JALAN 8KM

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu (10/08), Wakil Bupati Belu -Drs. J. T. Ose Luan melepas secara resmi Peserta Gerak Jalan 8Km, berlangsung di Lapangan SDI Sesekoe, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, langit dan luar ruangan

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Belu menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah Lomba Gerak Jalan 8km yang di ikuti sebanyak 55 peserta yang berasal dari Sekolah Dasar(SD) dan Sekolah Madrasah, Ibu-ibu, karyawan dan karyawati, dengan garis star yakni lapangan SDI Sesekoe dan garis finishnya di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua depan Hotel Kalpataru.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, di panggung, langit, sepatu dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu- Drs. J. T. Ose Luan dalam arahannya mengatakan, putra -putri Indonesia sangat hebat dengan penuh semangat memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan menjelang HUT ke-74 RI.

” Sore hari ini kita melaksanakan kegiatan gerak jalan 8 KM untuk anak – anak SD, Karyawan-karyawati dan Ibu-ibu. Oleh karena itu kita akan melepas dilapangan SDI Sesekoe, diharapkan para peserta dapat mempersiapkan diri secara baik, karena ada juri rahasia yang akan ada di sepanjang rute gerak jalan nanti, dan siapa pun yang menjadi juara itulah yang terbaik,” ujarnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berjalan, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Untuk di ketahui keriteria penilaian agar bisa keluar menjadi sang juara, yakni dilihat dari kerapian peserta, kekompakan peserta serta ketepatan waktu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan luar ruangan

Turut hadir pada acara pelepasan gerak jalan 8km yakni Ketua Koni Kabupaten Belu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Belu bersama staf, para juri serta para pelatih.

Berita /Foto: Asih Mukti & Wilson Charles

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *