SEMARAK HUT RI KE-74 PEMKAB BELU ADAKAN PAMERAN EKONOMI KREATIF

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu (10/09), Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Perindag bersama Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Belu mengadakan Pameran Ekonomi Kreatif yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan bertempat di Lapangan Umun Simpang lima Atambua, Perbatasan RI/RDTL.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Wabup Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya saat membuka pameran ekomoni kreatif menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas untuk mengsukseskan kegiatan pameran ini, Wabup juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenang kembali jasa para pahlawan dalam memperjuangkan serta mempertahankan NKRI.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Peserta Pameran Ekonomi Kreatif – Ermiani Leri, mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini karena selain meningkatkan ekonomi masyarakat dapat juga membantu mengembangkan kreatifitas masyarakat.

Gambar mungkin berisi: minuman

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, produk usaha ekonomi kreatif Kabupaten Belu akan semakin dikenal masyarakat hingga di tingkat regional dan nasional, bahkan internasional,” kata Ermina saat media Kominfo Belu berkunjung ke stand pamerannya.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Pameran Ekonomi Kreatif ini akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 10 hingga 17 Agustus 2019, Pameran ini tidak hanya diikuti oleh 44 peserta yang ada di Kabupaten Belu, namun ada juga 2 dari Kabupaten Malaka dan 1 dari Kota Kupang, dengan memamerkan berbagai macam kreatifitas seperti makanan olahan, Kerajinan fas bunga, pernak pernik, serta kain tenun.

Foto/Berita: Ichy Klau & Rio Belebau

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *