PEMERINTAH KAB. BELU BERIKAN BANTUAN HEWAN KURBAN BAGI UMAT MUSLIM DI KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. Belu–Sabtu (10-8-2019) Bupati Belu – Willibrodus Lay, SH dan Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, menyerahkan Hewan Kurban bagi umat Muslim Kabupaten Belu di Mesjid Agung Hidayatullah Pasar Baru dan Mesjid Agung Al-Mujahidin di jln. Soekarno Atambua.

Penyerahan hewan kurban ini dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah.

Bupati Belu – Willibrodus Lay, SH Mengatakan bantuan hewan kurban ini merupakan partisipasi pemerintah kabupaten Belu dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijriah ” kita hadir untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten Belu dan pada umumnya warga negara Indonesia.

“Bupati Belu berharap agar hewan kurban yang sudah disumbangkan kepada Umat muslim yang ada di Kabupaten Belu, daging kurbannya dapat dinikmati oleh keluarga yang tidak mampu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Hj.Taufiq Ham, SH, S.Pd.I salah satu Imam mesjid Agung Hidayatullah Atambua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang telah berpartisipasi memberikan bantuan hewan kurban bagi umat muslim yang ada di kabupaten Belu.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam rangka hewan kurban di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah,” kata Hj.Taufiq.

Dirinya juga berharap agar bantuan seperti ini berlanjut terus agar dapat dinikmati oleh masyarakat kecil.

“Saya berharap agar bantuan seperti ini terus berlanjut supaya kerukunan antara umat beragama di Kabupaten Belu ini semakin hari semakin baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Untuk diketahui Pemerintah Kabupaten Belu menyerahkan dua ekor sapi kurban bagi umat muslim yang ada di Kabupaten Belu.

BERITA/FOTO : HENGKY MAO

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *