KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI GELAR GOWES NUSANTARA 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (08/08), Kementerian Pemuda dan Orahraga Republik Indonesia kembali menggelar Gowes Nusantara 2019 yang bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam berolahraga serta memasyarakatkan olahraga sepeda.Gowes Nusantara 2019 ini akan dilaksanakan di beberapa titik salah satunya di Kabupaten Belu yang merupakan Kabupaten Perbatasan dengan RI-RDTL.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian, langit dan luar ruangan

Asisten Administrasi Umum Sekda Belu – Fransiskus X. Asten, S.Sos menyampaikan rasa bangga karena Kabupaten Belu dapat di lalui oleh Peserta Gowes Nusantara 2019, Pemerintah Kabupaten Belu memberikan dukungan sepenuhnya agar para peserta dapat melintasi rute perjalanan dengan aman, lancar serta selamat saat tiba di finish.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, sepatu, langit dan luar ruangan

‘’Gowes Nusantara merupakan ajang sepeda santai yang diikuti oleh 15 atlet Sepeda yang berasal dari 15 Provinsi. Peserta Gowes Nusantara akan bersepeda melalui beberapa lokasi di provinsi Papua, Papua Barat, Maluku Utara, Maluku, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat. Kegiatan Gowes ini juga dalam rangka menyongsong hari Olahraga Nasional pada tanggal 9 September mendatang,’’ demikian yangbdi sampaikam Kasub Bidang Kesehatan Olahraga pada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI – Aminah Lestari, S.Kom, MM.Kes
yang di temui saat pelepasan peserta gowes nusantara di Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan sepeda

Rute – rute yang dilalui peserta Gowes Nusantara ini yakni Star dari PLBN Motaain menuju Atapupu, Bendungan Rotiklot dan Finish Di Plaza Perijinan Atambua.

Foto/ Berita: Anna Ukat , Jun Naibuti & Dio Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *