MENYONGSONG HUT RI KE 74 PEMKAB BELU GELAR PEKAN OLAHRAGA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU— Senin(05/08), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan membuka kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Belu, berlangsung di Lapangan Umum Atambua.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, langit, pohon, lapangan basket dan luar ruangan

Tujuan dari Pekan Olahraga ini yakni untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI dengan menggelar berbagai kegiatan perlombaan diantaranya lomba kasti dan lomba bakiak akan berlangsung dilapangan Umum Atambua, lomba lari 10km, lomba gerak jalan 8 km, lomba gerak jalan 17km, serta lomba gerak jalan 45km.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan kita bertanding untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI pada tanggal 17 Agustus 2019, kemerdekaan yang dulu telah diperjuangkan oleh para pejuang kita, pendahulu kita, dan pertandingan sore ini di harapkan kepada para pimpinan OPD, para Pelatih, Pendamping, para Juri dan Pemain, agar kita tanamkan nilai sportivitas dan diharapkan kita bermain ikut aturan, tegakkan aturan itu untuk mempertahankan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, langit, luar ruangan dan alam

Sebagai pertandingan pembuka kegiatan Pekan Olahraga memperingati HUT RI dilakukan pertandingan kasti, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belu melawan Dinas Perumahan Kabupaten Belu. Hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga ini Ketua Panitia HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI – Drs. Petrus Bere, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.

Berita /Foto: Asih Mukti & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *