RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN MENYONGSONG HUT KE 74 RI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin(05/08), Pemerintah Kabupaten Belu gelar rapat dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 RI tingkat Kabupaten Belu.
Rapat yang dihadiri Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, Sekda Belu – Drs. Petrus Bere, Dandim 1605 Belu, Danyon 744 Tobir, Dansatgas Pamtas RI – RDTL 408/SBH, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah ini membahas tentang berbagai recana kegiatan dan event yang akan di selenggarakan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 RI. Adapun rencana Kegiatan yang akan di laksanakan seperti pegelaran UKM, Karya Bakti, Olahraga, Kesenian, Hiburan rakyat serta berbagai festival.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere mengatakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini, akan dikibarkan 1000 bendera Merah Putih mulai dari depan Gereja Katedral Sta. Maria Imaculata Atambua sampai motaain yang bertemakan “Semarak Merah Putih Perbatasan Untuk Indonesia”. Sekda juga berharap agar Camat, Desa, dan Lurah untuk membuat lomba gapura yang merupakan instruksi dari Presiden. Sekda juga menghimbau kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih di setiap rumah.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk

Sebagai informasi Upacara Bendera peringatan HUT RI selain di ikuti oleh ASN, TNI-POLRI, dan Pelajar, upacara ini juga akan diikuti Masyarakat utusan dari masing-masing Kecamatan dengan mengenakan busana Kain Adat.

Berita/Foto: Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *