PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA DUALAUS DAN DESA KABUNA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB BELU—Kamis(25/07) Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kepala Desa Dualus dan Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Penjabat Kepala Desa yang di lantik yakni Gabriel Manek Bria yang sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana Pada Dinas Pemberdayaan
Masyarakat dan Desa Kabupaten Belu, dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Kabuna, Angelina Bita yang sebelumnya sebgaai Sekretaris Desa Dualaus, dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Dualaus.
Penjabat Kepala Desa Dualaus dan Kabuna akan bertugas selama Tiga Bulan sampai Kepala Desa Defenitif terpilih.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam arahannya mengatakan sebagai Penjabat Kepala Desa harus Siap dalam bersikap dan siap dalam pelaksanaan Tugas sebagai Abdi Masyarakat, dan selalu mengabdi kepada Negara dan mengabdi kepada masyarakat.

Wakil Bupati Belu menambahkan penjabat yang baru dilantik ini memiliki Tugas utama yakni bersama dengan panitia untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pemilihan Kepala Desa serentak sehingga pemilihan Kepala Desa dapat terlaksana dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

Hadir Dalam Pelantikan Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa – Januaria Nona Alo, S.IP, Camat Kakuluk Mesak – Tarsisius Un Naisali, S.STP, Mantan Kepala Desa Dualaus dan Mantan Kepala Desa Kabuna.

Foto/ Berita: Anna Ukat / Jhon Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *