SIDANG PARIPURNA VII: AGENDA PENDAPAT AKHIR FRAKSI-FRAKSI DPRD KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (22/07) Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu – Jeremias Manek Junior memimpin sidang paripurna VII DPRD Kabupaten Belu tahun 2019. Sidang paripurna VII di awali dengan Penyerahan Pendapat Akhir fraksi – fraksi DPRD Kabupaten Belu kepada Pemerintah Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, berdiri, tabel, anak dan dalam ruangan

Sidang VII dengan Agenda Pembahasan Ranperda Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, Tiga Buah Ranperda yang diajukan oleh Pemerintah Daerah dan Satu Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Belu. Pada pembahasan tersebut Paripurna menerima Ranperda Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 dan Tiga Buah Ranperda yang diajukan oleh Pemerintah Daerah serta Satu Buah Ranperda Inisiatif DPRD untuk di bawah ke Tingkat Provinsi.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, bunga, tanaman dan dalam ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam sambutan menyampaikan selamat dan Terima kasih kepada semuanya yang telah melewati berbagai tahapan dalam merangkum pembahasan Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 sehingga disetujui untuk ditetapkan menjadi produk hukum daerah Kabupaten Belu dalam sidang satu DPRD Kabupaten Belu Tahun 2019.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Lebih lanjut Bupati menambahkan berbagai pandangan yang diangkat oleh anggota dewan yang terhormat baik pada saat Pemandangan Umum Fraksi-fraksi, Rapat Komisi, Rapat Badan Anggaran dan Rapat Badan Pembentukan Peraturan Daerah maupun sampai Pendapat Umum Fraksi-fraksi merupakan masukan berharga bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Belu demi terus memperbaiki dan makin meningkatkan kualitas produk hukum yang telah disetujui bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Sidang Paripurna VII DPRD Kabupaten Belu ini juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Terhadap Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2018 dan Tiga Ranperda yang diajukan Pemerintah Daerah .

FOTO/BERITA : ANA UKAT / SIPRI LUMA

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *