PERSAB BELU HARUS PUAS DI PEREMPAT FINAL MELAWAN PERSADA SUMBA BARAT DAYA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu (20/07), Tim Persab Belu kembali bertanding melawan Persada Sumba Barat Daya di laga perempat final, bertempat di Lapangan Umum Betun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berolahraga dan luar ruangan

Sejak pluit dibunyikan intensitas kedua tim begitu tinggi. Pada Menit ke 25 persada berhasil merubah skor. Berawal dari sebuah serangan balik cepat, Laskar Sandelwood menerobos masuk ke jantung pertahanan Persab Belu. Sebuah kemelut terjadi di mulut gawang dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain punggung nomor 31 untuk menjebol gawang Persab Belu. Kedudukan bertahan 1:0 hingga turun minum.

Pertandingan Babak kedua penguasaan bola mulai berimbang. Sebuah peluang emas bagi Persab Belu diperoleh melalui bola muntah di menit ke 67. Pemain bernomor punggung 4 melepaskan tembakan yang tidak mengarah ke gawang, walaupun penjaga gawang Persada sudah meninggalkan posisinya.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Masuk di menit ke 69, pemain bernomor punggung 9 dari Persab Belu berhasil melewati 2 pemain Persada dan menerobos masuk ke kotak terlarang Persada.

Pemain tersebut melepaskan sebuah umpan terobos yang sangat cantik tetapi gagal diantisipasi rekannya bernomor punggung 11.

Walau gagal berbuah gol, serangan tiba-tiba itu berhasil membangkitkan anak-anak Persab Belu. Beberapa gempuran beruntun berhasil diciptakan setelah itu.

Gambar mungkin berisi: 10 orang, luar ruangan

Menit ke 84, sebuah serangan cepat dari sayap kanan Persada berhasil membobol benteng pertahanan Persab Belu. Bola yang berguling bebas di dalam kotak 16 Persab Belu langsung disambut Yanto (10) untuk menambah keunggulan Persada Sumba Barat Daya menjadi 2-0.

Hingga menit terakhir kedudukan tetap sama 2-0. Persada boleh bergembira, karena mampu mengalahkan Persab Belu yang tertingggal 2 angka. Walaupun demikian kesebelasan Persab Belu telah menampilkan yang terbaik hingga masuk pada perempat final di laga ETMC 2019 ini.

Beirta/Foto : Ichy Klau, Hengky & Andy Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *