LIMA ORANG PEJABAT ESELON II DI LANTIK WAKIL BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—(19-07), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat Aparatur Sipil Negara Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.

Pejabat yang di lantik yakni Vincentius K. Laka, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu, Servasius Boko Hela Mau, SE, M.Si sebagai sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu, Geradus Mbulu, SE sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Belu, Marius Fortunatus Loe, S.IP sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Belu, Aloysius M. fahik, S.STP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten  Belu.

Wakil Bupati Belu mengatakan ASN adalah abdi negara dan abdi masyarakat, sebagai pegawai negeri harus memahami dua kewajiban tersebut untuk mengabdi pada negara dengan mengikuti aturan-aturan yang berlaku melalui lembaga-lembaga maupun departemen.

‘’Hal ini yang terkadang orang tidak paham dan mencampur adukan dengan loyalitas, kepatuhan dan ketaatan, loyalitas dan ketaatan pada pimpinan, tapi mengabdi itu pada negara oleh karena itu sepanjang kita melakukan upaya-upaya melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita sebagai pejabat pada OPD tertentu harus fokus  mengabdi pada negara dan masyarakat,’’ ujar wabup.

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs.Petrus Bere, dan  pimpinan OPD Kabupaten Belu.

Foto/Berita: Anna Ukat, Ria Mauk & Jun Naibuti

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *