MASUK PERDELAPAN FINAL ETMC 2019 PERSAB BELU KALAHKAN MANGGARAI 3-1

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU—KAMIS(18/07), Persab Belu dengan julukan Manu Aman Lakaan akhirnya bisa bernafas lega menuju perdelapan final El Tari Memorial Cup 2019 dengan kemenangannya membantai Persim Manggarai dengan skor 3-1 di lapangan Misi Besikama, Kabupaten Malaka.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, langit, anak, luar ruangan dan alam

Persab Belu menampilkan permainan yang cukup apik dihadapan ribuan penonton di babak awal pertandingan. Setengah laga permainan di babak awal kedudukan masih tetap sama 0-0. Berbagai taktik permainan dilakukan oleh kesebelasan Persab Belu melawan Persim Manggarai, hingga akhirnya mampu membantai lawannya dengan skor telak 3-1 pada laga tersebut.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, pohon, rumput, langit, luar ruangan dan alam

Hasil skor 3-1 tersebut mengangkat nama Persab Belu yang selama ini tak pernah menang di lapangan misi Besikama, pasalnya Persab Belu belum pernah menang pada tiga laga sebelumnya. Dengan kemenangan telak atas Persim Manggarai merubah pandangan serta persepsi penonton bahwa Persab Belu tak kan pernah menang di laga ini.

Gambar mungkin berisi: 20 orang, orang tersenyum, orang duduk, keramaian dan luar ruangan

Manu aman Lakaaan dapat berkokok di puncak klesmen Grup C dengan Poin 8, sedangkan kesebelasan Perseftim harus puas berada diposisi kedua setelah kalah melawan Persematim Manggarai Timur di Satdion Kobalima dengan skor telak 4-1.

Berita/Foto: Novita Bogar, Sipri Luma & John Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *