ETMC 2019: SI MACAN BATAS BINTANG TIMUR FC MENANG TELAK 4-1 DARI PERSARAI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (18/07), Menuju 8 besar pada El Tari Memorial Cup 2019, si macan batas julukan bagi kesebelasan Bintang Timur kembali bertanding di arena bola melawan PERSARAI Sabu Raijua, pertandingan ini berlangsung di lapangan Betun, Kabupaten Malaka.

Sebelum pertandingan dimulai antar kedua kesebalasan ini, Bupati Malaka selaku penyelenggara El Tari Memorial Cup 2019 – Dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H dalam arahannya menyampaikan agar para pemain dapat bermain dengan menjunjung nilai sportifitas, manakala pertandingan telah selesai para pemain harus saling berjabat tangan dengan wasit dan asisten wasit serta lawan bermain, sehingga tidak ada rasa dendam satu sama lain, karena dalam suatu pertandingan kalah menang itu hal yang wajar.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, langit, luar ruangan dan alam

Di awal babak pertandingan terlihat kedua kesebelasan saling jual beli bola untuk dapat menerobos gawang lawannya. Permainan dimenit pertama, pemain dengan nomor punggung 15 dari Bintang Timur mengalami cedera pada kaki dan wasit menilai itu bukanlah suatu pelanggaran dan pertandinganpun dilanjutkan kembali.

Bintang Timur FC terlihat begitu menguasai pertandingan hingga 10 menit pertama, dengan memperlihatkan serangan-serangannya untuk menerobos ke gawang lawan PERSARAI, namun sayang bola gagal memasuki gawang lawan di menit ke 5 pertandingan.
Pada menit ke 19 pemain dengan nomor punggung 10 dari Bintang Timur yang juga merupakan jebolan dari TIMNAS U 19 melakukan tendangan sut dan berhasil mencetak gol 1-0 pada gawang PERSARIA. Dimenit ke 31 Bintang Timur FC kembali menerobos gawang PERSARAI dengan gol manisnya yang dilakukan oleh nomor punggung 17 dengan mencetak 2-0. Selanjutnya pada menit ke 35 terjadi tendangan pinalti yang dilakukan oleh BINTANG TIMUR dan kembali mencetak gol 3-0.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga dan luar ruangan

Selanjutnya di menit ke 39 pemain dengan nomor punggung 7 dari PERSARAI Sabu Raijua berhasil merobek gawang Bintang Timur FC dengan skor 3-1.

Masuk menit ke 89 Bintang Timur masih tetap menguasai pertandingan, dan terjadi perubahan kedudukan dengan penambahan skor menjadi 4-1 yang dilakukan oleh pemain punggung 19.
Hingga menit terakhir pertandingan, Permainan dimenangkan oleh Bintang Timur dengan skor nilai 4 – 1 dari PERSARAI Sabu Raijua.

Berita/Foto: Novita Bogar & John Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *