BUPATI BELU : “MUDAH-MUDAHAN MALAM INI TERJADI MUJIZAT”

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin ( 15 / 07 ), Komunitas Peduli Kasih Jakarta bekerja sama dengan Badan Pelayanan Keuskupan Pembaharuan Karismatik Katolik (BPK PKK) Atambua menyelenggarakan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR )dengan tema “ Mujizat Itu Nyata “ bertempat di Lapangan Simpang Lima Atambua.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

KKR dibuka dengan pujian – pujian dan aneka lagu – lagu rohani yang dilantunkan membuat ratusan umat larut dalam kekhusukan dengan menghadirkan Elisabet seorang misionaris dari Hong kong yang telah lama bekerja penuh dalam pelayanan Gereja. KKR ini terjadi karena kerinduan dan doa dari setiap umat katolik terlebih tiap anggota karismatik katolik di wilayah Keuskupan Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, jembatan dan luar ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, yang didampingi  seluruh panitia Summer Mission 2019,  dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan komunitas peduli kasih yang sudah datang dan membangkitkan umat di Kabupaten Belu, sehingga melalui KKR ini kemulian Tuhan terpancar. Bupati juga berpesan kepada umat agar sekembalinya dari kegiatan ini umat mau menjadi saksi Tuhan, melayani sesama, lebih kuat dalam iman dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian, malam dan konser

“ Mudah – mdahan malam ini terjadi mujizat. Jangan pernah sungkan untuk bersaksi tentang Yesus. Gerakan kharismatik ini didukung oleh gereja. Semakin banyak orang yang berserah kepada tuhan, semakin murni dan transparan pesan yang disampaikan,” ungkapnya.

Banyak umat menyerahkan dirinya untuk didoakan hingga pukul 21 : 00 Wita.

Foto/Berita: Frans Leki & Cransen Fontes

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *