ETMC 2019: PERSAB BELU BERBAGI ANGKA DENGAN PERSEFTIM FLORES TIMUR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat(12/07), Pertandingan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Malaka antara Persab Belu versus Perseftim Flores Timur berakhir imbang. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Misi Besikama ini juga di ramaikan dengan hadirnya Suporter dari Persab Belu Manu Aman Lakaan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, orang berdiri, langit, rumput dan luar ruangan

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim langsung melakukan serangan. Di menit-menit awal, Perseftim Flores Timur beberapa kali melakukan serangan, dan pada menit ke 29 serangan dari Perseftim Flores Timur no punggung 10 mampu menerobos gawang Persab Belu, skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Perseftim Flores Timur.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Memasuki babak kedua, jual beli serangan kembali dilakukan oleh kedua tim. Persab Belu terus menekan pertahanan Perseftim Flores Timur.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, langit, luar ruangan dan alam

Akhirnya di menit ke-72, Pemain Perseftim Flores Timur menjatuhkan pemain Persab Belu di dalam kotak pinalti. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Persab Belu. Pemain Persab Belu nomor punggung 7 berhasil mengeksekusi pinalti sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Hingga Babak Kedua Berakhir, kedudukan tetap berimbang 1-1.

Berita/Foto: Anna Ukat & Jhon Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *