KETUA DPRD PROVINSI NTT KUNKER KE KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO BELU—Jumat (12/06), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi NTT – Anwar Pua Geno bersama tim, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu dalam rangka Hearing /Dialog Tiga Rancang Peraturan Daerah Provinsi NTT bersama Pemerintah Daearah Kabupaten Belu, Hearing /Dialog berlangsung di ruang kerja Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi NTT – Anwar Pua Geno bersama tim ke Kabupaten Belu dalam rangka Hearing/Dialog terkait tiga buah rancangan peraturan daerah Provinsi NTT diantaranya yakni pertama Rancangan Peraturan Daerah Provinsi NTT tentang Fasilitasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Kedua Ranperda tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan, Ketiga Ranperda tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, bunga, tanaman dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J.T. Ose Luan mengatakan kunjungan kerja DPRD Provinsi NTT ke Kabupaten Belu ini merupakan inisiatif DPRD yang menjadi salah satu tugas dari pada lembaga legislatif untuk bagaimana menyampaikan rancangan perda untuk dibahas bersama eksekutif pada sidang DPRD, kita juga mengapresiasi karena sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi NTT, mereka bisa menelorkan tiga rancangan perda, dan tiga Perda ini sangat penting dan ada keterkaitanya dengan yang lainnya, dan Ranperda ini akan masih dibahas lebih lanjut pada sidang DPRD Provinsi tapi juga ini merupakan masukan dari seluruh Kabupaten.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Ketua DPRD Provinsi NTT mengatakan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu ini dalam rangka hearing dialog tiga rancangan peraturan daerah Provinsi NTT, dan untuk mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan bagi masyarakat kita didaerah perbatasan, karena Kabupaten Belu merupakan bagian integral Provinsi NTT dan tiga Ranperda ini tentang penyelenggaraan kepariwisataan dan pemerintah sangat mendukung penuh karena ini merupakan program unggulan dan prioritas pada pemerintahan gubernur sekarang, penyelenggaran pendidikan dan ranperda pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, kerjasama secara bersinergi kita dan belu sebagai pintu masuk daerah perbatasan dan ini kita menjaga masyarakat NTT, kita bebas dari narkoba. Sesuai peraturan daerah ini, norma hukumnya kita atur dan semua batasannya ada, dan implementasinya harus bersinergi, sesuai dengan spirit pemerintahan Vicktor – Yosef NTT bangkit menuju sejahtera bisa terwujud.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Turut hadir dalam kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi NTT bersama Tim Yakni, Anggota DPRD Provinsi NTT Komisi V – Drs. Anselmus Tallo, Anggota DPRD Provinsi NTT Dapil IV – Maksi Adipati Pari, Anggota DPRD Provinsi NTT – Yohanes Ray Tukan, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Setda Belu – Maria Goreti Kiik, SH, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Belu – Marsianus Loe Mau, SH, Perwakilan BNN Kabupaten Belu, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Belu – Drs. Janggur Blasius, Perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, dan mewakili Dandim 1605 Belu- Danranmil Kota Atambua – Mayor Kav. Yatman.

Berita/Foto: Asih Mukti & Bene Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *