SOSIALISASI LANJUTAN PENANGANAN JALAN ADISUCIPTO

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU—Selasa(10/07), Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere, memimpin sosialisasi lanjutan penangganan jalan Adisucipto Simpang Lima–Seroja, sosialisasi berlangsung di aula Kantor Camat Kota Atambua.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan

Sosialisasi lanjutan penangganan jalan Adisucipto Simpang Lima – Seroja ini dilakukan untuk menindaklanjuti rapat yang telah di laksanakan beberapa waktu yang lalu, pemerintah Kabupaten Belu dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Belu kembali melakukan sosialisasi bersama masyarakat wilayah Kota Atambua, dalam hal ini ada dua kelurahan yang akan dilakukan pelebaran jalan yakni Kelurahan Manumutin dan Kelurahan Tenubot.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere mengatakan hari ini kita rapat dengan para pemilik tanah untuk bagaimana pembebasan tanah jalan adisucipto simpang lima – seroja sehingga pembangunan dapat dilaksanakan. Kesepakatan hari ini pada prinsipnya masyarakat menyetujui adanya pembangunan pelebaran jalan ini dan berkaitan dengan harga untuk sementara disepakati yakni Rp.1.500.000,- untuk 1 meter persegi.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Harga yang telah disepakati itu telah dituangkan dalam berita acara yang sifatnya masih sementara, karena masih akan dilaporkan kepada Bupati Belu untuk di setujui lebih lanjut.
Turut hadir pada sosialisasi lanjutan penangganan jalan Adisucipto Simpang Lima – Seroja yakni, Wakil Bupati Belu, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Belu – Maria Goreti Kiik, Plt Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang – Vincensius K.Laka,ST, Kepala Badan Penggelola Keuangan Dan Aset Daerah – Drs.Marsel Maumeta, Kepala Badan Pendapatan Daerah – Jonisius R. Mali, SH, M.M, Camat Kota Atambua – Servasius Boko H. Mau, SE, M.Si dan masyarakat.
Berita/Foto: Ana Ukat, Asih Mukti & Jun Naibuti

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *