POLRES BELU GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 73

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (10/07), Polres Belu menggelar upacara memperingati hari Bhayangkara ke–73 dengan tema “Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Perbatasan RI – RDTL.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, langit, luar ruangan dan alam

Upacara yang digelar sederhana ini di mulai sekitar pukul 10.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Belu – AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.Si dan di hadiri Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, serta seluruh personil dan ASN di lingkungan Polres Belu, Anggota Brimob, Lembaga Perbankan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.
Kapolres Belu, usai upacara peringatan hari bhayangkara mengatakan tingkat kepercayaan publik terhadap Institusi Polri terus meningkat. Hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga – lembaga survei yang kredibel. Dengan berbagai capaian tersebut, Intitusi Polri tidak cepat berpuas diri, tetapi jadikan capaian tersebut sebagai motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi kedepan tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban dalam negeri sermakin kompleks terutama di wilayah perbatasan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

“Saya harap, Polri semakin melayani masyarakat dan mempraktekkan nilai nilai HAM sehingga apa yang di butuhkan masyarakat dapat terjawab, semakin profesional, modern, terpercaya, dan juga selalu melindungi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu juga memberikan penghargaan anugerah tanda kehormatan satyalancana kepada anggota Polres Belu sebagai bentuk pengabdian selama 24 tahun dalam menjaga dan memelihara wilayah perbatasan.

Berita/Foto: Frans Leki / Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *