BUPATI BELU TINJAU LAHAN PERKEBUNAN DI DESA FULUR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu (29/06), Usai acara penyerahan Surat Keputusan Bupati Belu tentang Ijin Operasional SMPN I Atap Fulur, Bupati Belu, didampingi Pejabat Kepala Desa Fulur – Benediktus W. Boko, S.Sos bersama masyarakat meninjau lahan perkebunan masyarakat Desa Fulur.

Peninjauan lahan pertanian masyarakat yang dilakukan oleh Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH ini dalam rangka untuk memberikan motivasi serta menyadarkan masyarakat akan pentingnya pemanfaatan lahan perkebunan yang ada di sekitar, dengan menebas gulma yang ada dilahan perkebunan, sehingga dapat di olah dan ditanami aneka jenis tanaman diantaranya seperti tanaman pakan ternak dan tanaman anakan pohon seperti pohon jati, gala–gala dan senggon.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, rumput, tanaman, anak, luar ruangan dan alam

Dalam peninjauan lahan ini Bupati juga mengajak masyarakat, khususnya peternak untuk meningkatkan jumlah populasi ternak, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan lahan perkebunan mereka secara baik dan dapat mengolah lahan perkebunan dengan menanami berbagai jenis tanaman.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang berdiri, pohon, tanaman, luar ruangan dan alam

Turut hadir dalam peninjuan lahan perkebunan masyarakat Desa Fulur yakni Kepala Dinas Pelayanan dan Perijinan Terrpadu Satu Pintu – Dra. Maria M. K. Eda Fahik, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten belu – Marsianus Loe Mau,SH, Camat Lamaknen – Kristoforus Melkior Loe Mau, Penjabat Kepala Desa Fulur – Benediktus W. Boko, S.Sos dan Masyarakat setempat.

Berita /Foto: Asih Mukti & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *