KADISPORA TUTUP OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRA BUPATI CUP II 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (29/06), Open Turnamen Bola Volly Putra memperebutkan piala Bupati ke II Tahun 2019 yang disponsori oleh Bank BRI Cabang Atambua ini secara resmi ditutup Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Belu – Drs.Janggur Blasius bertempat di GOR L. A. Bone, Atambua, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan orang di panggung

Sebelum dilangsungkan upacara penutupan turnamen bola voli, terlebih dahulu dilakukan pertandingan final antara Tim Flamboyan dari Kabupaten TTU berhadapan dengan Tim Bhayangkara Polres Belu.

Laga final yang mempertemukan kedua Tim berbeda Kabupaten ini berhasil dipertahankan oleh Tim Bhayangkara Polres Belu dengan menang telak 3 set atau skor 3 – 0.
Usai pertandingan, dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah oleh Kepala Dispora Kabupaten Belu dan Pengurus PBVSI Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri

Kadis Pemuda & Olahraga Kabupaten Belu – Drs.Janggur Blasius yang hadir mewakili Bupati Belu dalam acara penutupan Turnamen Bola Volly menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Bola Voli Kabupaten Belu yang telah sukses melaksanakan Open Turnamen ke II memperebutkan Piala Bupati di Tahun 2019 ini sehingga berjalan lancar. Menurutnya, dalam ajang Bola Volly ini ditemukan atlet – atlet yang handal yang mampu bertanding dengan menjunjung sportivitas tinggi.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, di panggung

“Sebagai Pemerintah Kabupaten Belu memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang mengambil bagian dalam turnamen ini terlebih khusus Pengurus Bola Voly Kabupaten Belu,” tutur Kepala Dispora Kabupaten Belu, disela – sela pertandingan final yang berlangsung di GOR L. A. Bone, pada Sabtu (29/06/2019) malam.

Ditanya soal keberlanjutan kegiatan ini, Kadis PORA mengatakan open Turnamen Bola Volly Putra sudah masuk dalam kalender tetapnya PBVSI Kabupaten Belu yang mana akan dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengali potensi – potensi anak muda yang berbakat di Kabupaten Belu untuk nantinya dipilih untuk bertanding ke tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“ Event ini akan berlanjut setiap tahunnya dengan demikian mendorong atlet – atlet muda untuk menjadi pemain handal dan sekaligus menghibur masyarakat Kabupaten Belu,” imbuhnya.
Selanjutnya Kadis Pora juga mengharapkan, Kedepannya kegiatan ini terus berlanjut untuk memotivasi generasi muda yang ada di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan sepatu

“Saya berharap, turnamen ini bisa berlanjut di tahun – tahun mendatang dan kepada tim yang sudah bertanding dalam ajang ini semoga kedepanya bisa ambil bagian dalam open turnamen bola volly ini dan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Adapun susunan juara dalam open turnamen Bola Volly Bupati Cup II Tahun 2019, antara lain Juara 1 dari Tim Bhayangkara Polres Belu, Juara 2 Tim Flamboyan dari Kabupaten TTU, Juara 3 Tim Panther YR Sus 744/SYB Belu, dan Juara 4 dari Tim Unimor Kabupaten TTU.

Untuk diketahui, Juara 1 membawa pulang uang senilai Rp.10.000.000,- Juara kedua Rp.7.000.000,- , Juara ketiga Rp.2.000.000,- dan Juara ke 4 Rp. 1.000.000,-.

Berita/Foto : Norci Man, Anna Ukat & Jun Nai Buti

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *