TK KRISTEN ATAMBUA LEPAS 61 SISWA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–SELASA(18/06), Sekolah Taman Kanak-Kanak Kristen Atambua melepas sebanyak 61 orang siswa –siswi Tahun ajaran 2018/2019 berlangsung di Gereja GMIT Polycarpus Atambua.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Acara Pelepasan yang mengambil tema “Pergi Untuk Kembali, Pergilah Kasih, Raihlah Cita –Citamu”, ini di awali dengan Ibadat Syukur yang di pimpin oleh Pendeta Yuflianan A. Wahi Takene, S.Th. Sebanyak 61 orang siswa – siswi Sekolah Taman Kanak – kanak Kristen Atambua dilepas dengan resmi dan di tandai dengan pelepasan atribut sekolah kepada dua orang perwakilan siswa –siswi oleh Kepala Sekolah TK Kristen Atambua – Yublina Boling, S.Pd dengan di hadiri Ketua Yapenkris – Melky Takoy, SH dan Ketua Komite TK Kristen Atambua – Ans Laddo serta para orang tua murid.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Ketua Yapenkris Polycarpus – Melky Takoy, SH dalam sambutannya mengatakan anak –anak di ibaratkan seperti pohon dan perlu di siram setiap hari, sekolah TK Kristen ini adalah milik Gereja Masehi Injili di Timor dan dikelola oleh Yayasan Yapenkris dengan berharap kepada para guru, agar selalu memperhatikan tingkat kelulusan bagi siswa – siswi TK Kristen dalam hal ini umur dari siswa itu sendiri sebelum mereka memasuki jenjang pendidikan tingkat sekolah dasar.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Selanjutnya Kepala Sekolah TK Kristen Atambua – Yublina Boling, S.Pd mengungkapkan sebanyak 61 orang siswa siswi terkait dengan tema acara pergi untuk kembali dengan maksud mereka pergi meraih masa depannya sampai mereka berhasil dan mereka kembali untuk masa depan mereka.

” Anak – anak yang telah dilepas hari ini, agar para orang tua untuk terus memberikan perhatian bagi anak-anak dirumah dengan memberikan ajaran – ajaran yang sekarang tetapi ajaran yang lebih semangat lagi untuk mereka bisa meraih masa depan lagi,” kata Kepsek dengan penuh harap.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan orang di panggung

Pada acara pelepasan ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari anak –anak seperti lagu –lagu dan tarian, puisi serta permainan angklung. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bingkisan oleh anak – anak kepada guru.

Berita/Foto: Asih Mukti & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *