TIM BERLULI SABET JUARA SATU UMUM LOMBA MEMANCING SERI IV

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KABUPATEN BELU – Minggu (09/06), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belu telah melaksanakan kegiatan Lomba memancing Seri IV Piala Bupati Belu selama dua hari dari tanggal 8 – 9 Juni 2019 dan mengakhiri kegiatan ini dengan menetapkan Tim Berluli Satu sebagai Juara Umum dalam Lomba Mancing Seri IV Piala Bupati Belu Tahun 2019 dengan berat ikan yang dipancing sebesar 8,25 Kilogram.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Dari hasil yang diraih Tim Berluli Satu ini berhasil membawa pulang uang senilai 15 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan bertempat di pelataran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu Perbatasan RI – RDTL.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Usai penutupan kegiatan, Tim Berluli Satu, Emanuel Manek Mesang dan Christian Sucipto mengungkapkan jika tim mereka cukup sulit menaklukan ikan saat proses pemancingan di sekitaran perairan laut Atapupu dan untuk menaklukan ikan tersebut menggunakan Teknik Jigging, sehingga bisa menaklukan Ikan dan meraih Juara satu Umum. Lebih lanjut Tim Berluli Satu mengharapkan agar kedepannya event ini secara terus menerus diselengarakan oleh Pemkab Belu sehingga makin banyak peminat ikut berlomba dalam ajang memancing ini.
“Semoga event ini terus diadakan untuk menarik minat pemancing lainnya sehingga lebih banyak pemancing ikut berlomba,” ujar Emanuel Manek Mesang dan Christian Sucipto.

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Para pemenang Lomba Memancing Seri IV dari setiap Kelas diantaranya Kelas pantai, juara satu diraih oleh Tim Wonderfull dengan mendapatkan uang tunai sebesar 3 Juta rupiah, Kelas Profesional, juara 1 diraih oleh tim Berluli Satu dengan mendapatkan uang tunai sebesar 8 juta rupiah, Kelas tradisional, juara satu diraih oleh Bante Fishing Tim Dua dengan mendapatkan uang tunai sebesar 6,5 Juta rupiah dan untuk Kelas Kapten Kapal diraih oleh Tim Berluli satu dengan mendapatkan uang tunai sebesar 3,5 juta rupiah.

Foto / Berita: Norci Man, Kransen Fontes & Dion Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *