ANGGOTA SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 408/SBH DIPERBATASAN RI-RDTL LAKUKAN GIAT BERSIH USAI SHALAT IED BERSAMA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU–Rabu(05/06), Anggota Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh yang beragama Muslim mengikuti Sholat Ied bersama umat Muslim lainnya dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang dipusatkan di Lapangan Simpang Lima Atambua.

Sholat Ied yang dipimpin oleh Ustadz M Tahir dari Malaysia ini sekaligus juga memberikan ceramah kepada umat muslim yang hadir pada kesempatan itu.

Menurut Dansatgas Pamtas Yonif R 408/Sbh – Mayor Inf. Joni Eko Prasetyo, Sholat Idul Fitri bersama masyarakat di perbatasan, menambah dan memupuk hubungan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

“Sesudah pelaksanaan sholat , personel kami kerahkan untuk melaksanakan pembersihan bersama-sama dengan masyarakat,” katanya usai melaksanakan sholat Ied, Rabu (05/06).

Selanjutnya Dansatgas Mayor Inf. Joni Eko Prasetyo juga mengatakan, “Walaupun tidak dapat berkumpul bersama keluarga pada Hari Raya Idul Fitri kali ini, tapi kami bangga dapat menjalankan tugas mulia dari negara,” tuturnya diakhir kegiatan.

 

Merah Putih Berkibar Bersatu Membangun Negeri.

Foto/Berita: SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 408/Sbh

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *