Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU, Senin (27/5) Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Belu TA.2018 berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). Opini ini tercantum dalam Laporan Hasil Pemeriksaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK-RI Prov NTT Ir. Adi Sudibyo,MM dan diterima oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, SH bersama Ketua DPRD Kab. Belu Januaria A. Berek, SIP bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Kupang, Jln. W.J.Lalamentik No.91 Kupang.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Acara yang dimulai sekitar jam 13:00 WITA tersebut, selain Pemerintah Kabupaten Belu, juga diserahkan hasil pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten TTS, Malaka, Rote Ndao, Manggarai dan Kabupaten Kupang; dimana Kab. Manggarai juga memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian, sementara 4 Kabupaten lainnya mendapatkan opini Wajar Dengan Pengecualian.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Hadir mendampingi Bupati Belu, Inspektur Inspektorat R. Th. Jossetiyawan Manek, S.Pt dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Drs. Marsel Mau Meta.

Berita & Foto: Inspektorat Kab. Belu

Facebook