BUDAYAKAN HIDUP SEHAT MELALUI SENAM PAGI BERSAMA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (24/05), Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan melakukan senam pagi sehat bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemkab Belu. Kegiatan senam pagi bersama ini berlangsung di halaman sekolah SMPN 1 Atambua.

Gambar mungkin berisi: 18 orang, orang tersenyum, orang berdiri, anak dan luar ruangan

Senam pagi bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Belu bersama seluruh Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan setiap hari jumat dengan tujuan untuk membudayakan hidup sehat serta menjaga kebugaran tubuh. Senam pagi bersama ini dihadiri Wakil Bupati Belu dan Pimpinan OPD, para GURU dan siswa –siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Atambua(SMPN 1)Atambua.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Wakil Bupati Belu –Drs. J. T. Ose Luan dalam arahannya mengatakan anak –anak ini merupakan anak generasi penerus bangsa diharapkan anak ini dapat terus berkembang dengan meraih cita –cita demi masa depan yang cerah.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Wakil bupati juga berpesan kepada anak didik SMPN 1 Atambua untuk terus rajin belajar dan tetap semangat dalam meraih cita-cita.
Usai senam pagi bersama dilakukan tebe bersama dan goyang tobelo bersama.

Berita/Foto: Asih Mukti & Bene luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *