MEMBERDAYAKAN OLAHRAGA BAGI DUNIA PENDIDIKAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU –Jumat (17/05), Wakil Bupati Belu-Drs. J .T. Ose Luan melakukan senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Para Guru dan Siswa-Siswi Sekolah Menegah Pertama Negeri Dua (SMPN 2) Atambua yang belangsung di halaman SMPN 2 Atambua.
Wakil Bupati Belu Drs. J.T Ose Luan mengatakan senam pagi hari ini merupakan suatu kegiatan awal yang dilaksanakan di sekolah.
“Saya berinisiatif untuk melakukan senam pagi bersama anak sekolah dan guru-guru di sekolah ini untuk membaur dengan anak sekolah, sehingga mereka tidak merasa minder untuk bergaul bersama kita yang memiliki perbedaan umur dan perbedaan status, karena bergaul tidak dipandang dari segi status. Olahraga seperti ini merupakan bagian dari kebersamaan dan pergaulan kita dengan anak-anak didik. Mereka menjadi tidak ragu dan tidak canggung untuk bergaul bersama Bupati,Wakil Bupati dan Para Kepala Dinas, sehingga membiasakan anak didik untuk melihat ASN sebagai bagian dari kebersamaan dalam hubungan Solidaritas Manusia,” ungkapnya.
Wakil Bupati juga menambahkan untuk kedepannya Senam Pagi ini akan dipikirkan untuk dapat dilaksanakan di sekolah–sekolah lainnya. Usai senam pagi dilanjutkan dengan tebe bersama.

Foto/Berita: Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *