BUPATI BELU SERAHKAN HADIAH PEMENANG LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU— Kamis (02/05), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Belu menggelar lomba Fotografi tingkat Kabupaten Belu dengan tujuan untuk mempromosikan destinasi wisata baik alam, bahari dan budaya di wilayah Kabupaten Belu, serta untuk mencari bakat, membina, memberdayakan generasi muda untuk berkreasi agar mampu bersaing di dunia usaha fotografi. Penyerahan hadiah bagi pemenang diserahkan langsung Bupati Belu – Wilibrodus Lay, SH di halaman Dinas Pariwisata Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan luar ruangan

Bupati Belu – Wilybrodus Lay, SH dalam arahannya mengatakan dalam lomba fotografi ini, fotografer menampilkan hanya satu warna pemandangan saja. Namun begitu, Bupati Belu mengakui, foto tentang matahari terbenam yang ditampilkan dalam lomba ini membuatnya terkagum. Bupati Belu juga berharap agar Dinas Pariwisata mencari sponsor sehingga kegiatan lomba bisa dilakukan sebulan sekali.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“ Kita berharap agar Dinas Pariwisata mencari sponsor sehingga kegiatan lomba bisa dilaksanakan sebulan sekali dan peserta lombanya bisa dari kabupaten tetangga bahkan dari luar negeri,” harap Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu – Remigius Asa, SH mengatakan, lomba ini dilakukan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi muda dalam mengembangkan bakat dan hobbynya di dunia fotografi. Kadis Pariwisata juga menyampaikan, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan lomba fotografi ini.

Gambar mungkin berisi: 4 orang

Firmansyah – salah satu pemenang dalam lomba fotografi tahun ini, menyambut gembira karena dirinya berhasil keluar sebagai juara. Dirinya juga berharap agar kedepan Dinas Pariwisata masih akan menggelar lomba fotografi serta melakukan sosialisasi tentang kriteria di sosial media, sehingga masyarakat mengetahui apa yang menjadi kriteria penilaiannya.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Keluar sebagai Juara satu dalam lomba fotografi ini yakni Rainaldo Stefanio dengan judul foto Embung Sirani, juara dua ditempati – Firmansyah dengan judul foto Air Terjun Mauhalek, juara ke-3 diraih Ery Oktaditputra dengan judul Rumah Adat Nualain dan juara favorit – Fahruni Saoor dengan judul foto Kolam Susuk.

Berita /Foto: Asih Mukti & Bene Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *