Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selasa (30/04), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengambil sumpah dan melantik Fransiska Bete, S.Ag sebagai Kepala Sekolah SDN Oetfo, Makrina Lika Mali sebagai Kepala Sekolah SDK Tahon, Petrus Mau Pelun, Spg sebagai Kepala Sekolah SDK Obokin, serta Yakobus Talo Mali sebagai Kepala Sekolah SDI Sabulmil.  Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Sekolah tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, dalam ruangan

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan menjelaskan pengambilan sumpah dan pelantikan empat kepala sekolah tersebut karena kepala sekolah yang lama selain ada yang menderita sakit dan memasuki usia pensiun. Wakil Bupati Belu juga mengatakan keempat kepala sekolah yang dilantik tersebut sebelumnnya telah mengikuti proper test yang dipimpin Sekda Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan

’’Saya berpesan kepada mereka agar takut akan akan Tuhan sehingga kita berbuat benar dan malu kepada orang lain supaya kita jangan berbuat salah terutama dalam pengolaan Dana BOS, karena Dana BOS bukan untuk Kepala Sekolah namun diturunkan untuk kepentingan sekolah tersebut guna mendukung kegiatan proses belajar mengajar. Agar bekerja dengan jujur, tertib, teratur, benar dan dapat dipertanggung jawabkan’’ Kata Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan pakaian

Foto/Berita: Ischa Tae & Jho Dasilva

Facebook