JEMAAT POLYCARPUS ATAMBUA IKUT PAWAI KEMENANGAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU –Sabtu (27/04), Dalam rangka merayakan Paskah Tahun 2019, Gereja Polycarpus Atambua mengadakan kegiatan Pawai Kemenangan/ Syukur dengan tema “Kebangkitan Yesus Memulihkan Relasi Tuhan dan Manusia” diikuti seluruh Jemaat Polycarpus Atambua. Pawai Kemenangan di awali dengan penyerahan Obor secara simbolis oleh Pdt. Jesy Ha’e Reta, S.Th kepada Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi Jumima Funuk bertempat di depan Gereja Polycarpus Atambua.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang di panggung, orang berdiri dan luar ruangan

Pawai kemenangan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Gereja Polycarpus Atambua setelah paskah yang diikuti 21 rayon di Kabupaten Belu,dalam pawai ini jemaat menyanyikan lagu-lagu puji-pujian dengan rute mengelilingi seputaran kota Atambua.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, sepatu dan luar ruangan

Pendeta Jesy Ha’e Reta,S.Th mengatakan Pawai Kemenangan/ Syukur ini sebagai tanda rasa syukur jemaat atas karya keselamatan yang telah dikerjakan Tuhan Yesus Kepada manusia.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

‘’Kepada seluruh jemaat untuk memaknai pawai kemenangan ini bukan hanya sekedar hura-hura tetapi harus memaknai bahwa kita berjalan dari awal sampai Finish kita merasa lelah, dengan itu kita akan memahami bahwa ketika karya keselamatan yang Yesus kerjakan, Yesus lebih menderita dari kita manusia,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, keramaian, pohon dan luar ruangan

Tampak peserta pawai selain berjalan kaki jemaat menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Foto/Berita: Anna Ukat dan Cransen Fontes

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *