WABUP BELU: ADA PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Kamis (21/03), Wakil Bupati Belu, Drs.J.T. Ose Luan menghadiri acara Sayonara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA ) Program KKBPK Provinsi NTT Tahun 2019 di Atambua, Kabupaten Belu, Perbatasan RI–RDTL pukul 19.00 WITA.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Selain Wakil Bupati Belu, turut hadir dalam acara sayonara, Kepala Biro Keuangan Pusat, Sri Rahayu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT, Marianus Mau Kuru, SE. MPH dan Pimpinan OPD KB se Nusa Tenggara Timur.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Karena dalam pertemuan ada momen yang membuat setiap kita tidak bisa melupakan satu sama lain, namun kesempatan ini segala urusan yang kita laksanakan disini kita jadikan sebagai suatu pedoman untuk kepentingan masyarakat,” kata Wabup.

Jelas Wabup, peran BKKBN sangat penting dan berdaya guna bagi masyarakat. Karena itu, jadikanlah moment pertemuan Rakerda yang berlangsung selama kurang lebih 3 hari ini sebagai pedoman untuk merancangkan program kerja setiap pemerintahan menuju masyarakat yang sejahtera.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

“Momen pertemuan Program KB yang sudah dibicarakan bersama, akan menjadi petunjuk dan pedoman kepada kita semua, untuk melaksanakan program kerja dan semuanya diarahkan bagi kepentingan masyarakat,” tutur Wakil Bupati Belu dalam sambutannya.

Kata Wabup, atas nama Bupati Belu dan masyarakat mengucapkan apresiasi terhadap pertemuan ini, dan tentunya hasil pertemuan program KKBPK ini menjadi pedoman untuk dijadikan sebagai sebuah perencanaan kerja Pemerintah Kabupaten Belu.

“Dalam pertemuan sudah pasti membicarakan hal tentang kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.
Diakhir sambutan, Wabup Ose Luan menyampaikan selamat jalan untuk semua, sebelum berangkat tolehlah kebelakang dan lihatlah kami di Belu.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Pada pertemuan sebelumnya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT, Marianus Mau Kuru,SE. MPH menyampaikan dalam pertemuan rakerda KKBPK tingkat Provinsi NTT yang sudah berjalan beberapa hari ini telah kami lakukan evaluasi pelaksanaan program KKBPK Tahun 2018 dan hasilnya disepakati bersama untuk nantinya kekurangan–kekurangan tahun 2018 akan kami benahi dan keberhasilan yang ada kami tingkatkan pada tahun 2019, tujuannya untuk mewujudkan NTT bangkit dan sejahtera sesuai dengan visi Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT megakui, memang Kabupaten Belu artinya Sahabat, hal ini dilihat dari kedatangan kita hingga sekarang masih tetap ditemani Pemerintah Kabupaten Belu dan kita masih tetap ada di tempat ini.

“Kabupaten Belu akan menjadi contoh dan teladan bagi kabupaten lainnya dalam pelaksanaan program KKBPK selanjutnya,” ungkap Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, di panggung, dalam ruangan dan luar ruangan

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan rumusan hasil Rakerda Program Kependudukan Keluaraga Berencana dan Pembangunan Keluarga Tahun 2019 dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Belu kepada Kepala Perwakilan BKKBN NTT.

Foto/Berita: Norcy Man & Jun Naibuti

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *