DISDUKCAPIL KABUPATEN BELU, SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (18 /03), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Kabupaten Belu melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, bertempat di Aula Plaza Pelayanan Publik Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Belu, Drs. Willibrodus Letto usai melakukan penandatangan MoU mengatakan siap mendukung program Pemerintah untuk mengfungsikan dan memaksimalkan kegiatan Pelayanan Satu Pintu.

‘’Kami (Disdukcapil) sudah menandatangani MoU dan akan di tindak lanjuti dengan menempatkan petugas khusus untuk pelayanan penerimaan berkas dan nanti kalau memang peralatan untuk mobile sudah siap kami juga melakukan perekaman E-KTP ditempat ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Belu khususnya dalam kepengurusan dokumen kependudukan,’’ ujar Kadis.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Lanjut Kadis, untuk sementara Disdukcapil masih menempati satu loket pelayanan, sehingga belum bisa memindahkan seluruh peralatan yang ada di Disdukcapil namun pelayanan seperti penerimaan berkas-berkas, akta pencatatan sipil, sudah di lakukkan di Plaza Pelayanan Publik Atambua.

Turut hadir pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini Sekretaris Disdukcapil, Jakulina G. Halek, Kabid Disdukcapil, Maksimus Mau Meta.
Foto/Berita: Asih Mukti & Jhon Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *