PENYEBARLUASAN INFORMASI PEMBANGUNAN MELALUI PEMUTARAN FILM

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (13/03), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu di Bidang Layanan Informasi Publik melakukan pemutaran film pembangunan dan perjuangan di Desa Nualain Kecamatan Lamaknen Selatan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu sebagai lembaga yang mempunyai salah satu tugas menyebarluaskan Informasi kepada masyarakat melalui Media Sosial. Bukan hanya media sosial namun penyebarluasan informasi juga di lakukan melalui pemutaran film pembangunan baik pembangunan di tingkat Daerah maupun tingkat Pusat.

Kepala Desa Nualain, Martinus Seran mengatakan dengan adanya pemutaran film ini masyarakat dapat menyaksikan berbagai film pembangunan yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Belu maupun Pemerintah Pusat.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

‘’Malam ini masyarakat Kecamatan Lamaknen Selatan sangat senang dan bangga karena kami langsung menonton di layar film pembangunan dari Presiden RI maupun Bupati Belu, melalui pemutaran film dari Dinas Kominfo Kabupaten Belu. Kalau bisa pemutaran film juga di lakukan di setiap desa agar masyarakat Belu mengetahui dengan jelas pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten, di Provinsi dan di Pusat,’’ ujar Kades.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Salah satu masyarakat Desa Nualain, Dominikus Mali mengungkapkan pemutaran film ini merupakan hiburan bagi masyarakat, karena masyarakat dapat menyaksikan langsung pembangunan yang terjadi di Kabupaten maupun di Pusat, sehingga bisa menambah informasi demi pembangunan Desa Nualain.

Terlihat masyarakat dari kalangan orang tua, remaja serta anak-anak begitu antusias menyaksikan pemutaran film pembangunan dan perjuangan yang bertempat di kantor Desa Nualain Kecamatan Lamaknen Selatan.

Foto/Berita: Ria Mauk, Andi Luan, Wilson Charles & Herminus Luan Tai

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *