GBI KALVARI MISI ATAMBUA RAYAKAN HUT KE – 21

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (01/03), Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalvari Misi Atambua merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 di GBI Kalvari Misi Atambua, Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat.

Tema yang diangkat pada HUT ke-21 GBI Kalvari Atambua ini, adalah “BERGANTUNG SEPENUHNYA KEPADA TUHAN, SEMUA KARENA TUHAN.”

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

“Lewat tema ini seluruh jemaat diajak untuk tetap andalkan Tuhan, karena melalui kekuatan dan berkat Tuhanlah segala sesuatu yang indah bisa terjadi,” ujar Pdt. Wattimena Pdt. Wilma Sila Wattimena, sebagai Ketua Sidang GBI Kalvari Misi Atambua mengatakan, pelaksanaan HUT GBI Kalvari Misi tahun ini spesial dilakukan, karena merupakan tahun politik. Oleh karena itu, ibadah syukuran HUT kali ini diisi dengan doa bagi bangsa dan tanah air.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Agustinus Sila, orang tersenyum, orang berdiri

“Tahun ke-21 merupakan tahun yang begitu spesial bagi GBI Kalvari Misi Atambua, karena tahun ini merupakan tahun politik sehingga kami melakukan ibadah syukur dengan mendoakan bangsa dan tanah air Indonesia, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saya berharap tetap ada kerukunan dan selalu menjaga tali persaudaraan antar umat beragama lebih khusus di Kabupaten Belu,” ungkap Pdt. Wattimena usai ibadah syukuran HUT GBI Kalvari Misi Atambua.

Gambar mungkin berisi: 14 orang, termasuk Don Capitan, orang duduk

Lebih lanjut Pdt. Wilma Sila Wattimena mengatakan, selama 21 tahun ini banyak kegiatan yang sudah dijalankan untuk membantu jemaat, selain pemeriksaan kanker serviks, juga kegiatan donor darah, anjangsana bagi orang–orang berkebutuhan khusus, pembagian sembako dan berbagai kegiatan lainnya yang sangat membantu orang–orang yang membutuhkan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang di panggung dan dalam ruangan

Dalam ibadah syukuran HUT GBI kalvari Misi Atambua tersebut, juga diwarnai dengan pemotongan kue Ulang tahun oleh Pdt.Wilma didampingi Pdt.Agustinus Sila, selain itu juga menampilkan persembahan lagu–lagu pujian oleh anak–anak sekolah minggu dan pasangan suami istri (Pasutri) GBI Kalvari Misi Atambua.

Foto/Berita : Norci Man & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *