TEKO DINAS PERTANIAN DAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP IKUTI ARAHAN WABUP BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (01/03), Wakil Bupati Belu Drs. J.T. Ose Luan memberikan arahan bagi Tenaga Kontrak dari Dinas Pertanian dan Dinas Lingkungan Hidup, berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Belu.

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengatakan kepada Tenaga Kontrak Daerah, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya masing –masing. Wakil Bupati Belu juga menekankan agar selalu menciptakan hubungan yang harmonis antara staf dan pimpinan. Dan kepada setiap pimpinan OPD diberikan kekuasaan penuh untuk memberikan penilaian bagi tenaga kontrak pada dinas masing–masing.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Hadir dalam arahan ini Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Drs. Antonius Suri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belu, Dra. Yohaneta Mesak, MM.

Jumlah Tenaga Kontrak pada Dinas Pertanian sebanyak 41 orang dan jumlah Tenaga Kontak Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 122 orang terbagi dari 91 orang satgas kebersihan dan 31 orang tenaga administrasi.

Foto/Berita: Asih Mukti & Hengky Mao

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *