KUNJUNGAN PANGLIMA KODAM IX/UDAYANA KE MAKO SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF RAIDER 408/SBH

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFON KAB. BELU—Jumat (01/03), Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP memberikan arahan kepada Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang berlangsung di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tanaman dan luar ruangan

Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP mengatakan kedatangan ke Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH ini untuk mengecek kesiapan sejauh mana mereka melakukan tugas-tugas yang dilaksanakan sudah baik apa belum.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

‘’Jadikan daerah perbatasan ini menjadi kawasan Etalase yang bagus buat Bangsa Indonesia sehingga Investor dari luar negeri yang datang ke Indonesia dan mau menanamkan modalnya di daerah perbatasan yang memiliki potensi dan daya tarik tersendiri sehingga dapat meningkatkan perekoanomian masyarakat perbatasan,‘’ katanya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Benny Susianto, S.IP juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kedaulatan dan kehormatan Bangsa Indonesia.Penyelundupan barang-barang oleh masyarakat merupakan pelanggaran hukum. Oleh karena itu dilakukan penyitaan karena bagian dari tugas satuan untuk menjaga kedaulatan hukum. Operasi penyitaan akan terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat baik dalam pola pembinaan melaui penyuluhan maupun penindakan melalui razia-razia patroli.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk

Hadir dalam arahan, Camat Atambua Barat Delfiana R. Beny, SH, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Setempat. Usai Arahan, Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP berkesempatan melihat secara langsung barang-barang yang berhasil di sita oleh satuan tugas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH.
Foto/Berita : Cransen Fontes & Anna Pertiwy

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *