PISAH SAMBUT DANDIM 1605/BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–SELASA ( 26/02 ), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan menghadiri acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 1605/Belu dari pejabat lama Letkol Inf. Czi. I Gusti Putu Dwika kepada pejabat baru Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho di Gedung Graha Kirani Atambua.

Acara yang di mulai pukul 19.00 wita tersebut, turut dihadiri Asisten Tiga Kabupaten Malaka, Unsur Forkopimda Plus, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu, Keluarga Besar Kodim 1605/Belu, Anggota Satgas Pamtas RI–RDTL Yonif Raider 408/Suhbrastha, Danyon 744, Kapolres Belu, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Atambua, Tokoh Agama, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Dalam sambutannya, mantan Dandim 1605/Belu, Letkol Inf. Czi. I Gusti Putu Dwika mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh pihak baik yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka atas kerja sama dan dukungan selama dirinya bertugas kurang lebih satu tahun empat bulan sebagai Dandim 1605/Belu sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka dapat dilaksanakan dengan baik. Dirinya juga meminta dukungan dan doa dari semua lapisan masyarakat kepada pejabat yang baru karena menurut dirinya ada banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam bulan ini seperti Pilpres dan Pileg untuk masa depan negara kita.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Belu, Wakapolres Belu dan semua stakeholder. Malam ini serah terima jabatan, saya harus melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Wakil Kepala Zeni Kodam 1X/Udayana (Wakazidam) Denpasar, saya berharap kepada anggota Kodim 1605/belu, mari kita sama–sama mendukung program kerja baik dari Pemerintah Kabupaten Belu maupun Kabupaten Malaka serta instansi teknis lainnya sehingga aturan–aturan yang ada di daerah perbatasan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar mantan Dandim 1605/Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Pada kesempatan yang sama, pejabat yang baru Dandim 1605/Belu, Letkol Infantri Ari Dwi Nugroho dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan diri mengatakan, kehadiran dirinya di Kabupaten Belu untuk meneruskan kembali kepemimipinan dari rekannya Letkol Inf. Czi. I Gusti Putu Dwika yang sudah berada di tengah-tengah kita semua. Selaku pejabat baru dirinya mengharapkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Belu dan Malaka serta instansi terkait lainnya sehingga program kerja yang akan dijalaninya dapat terbina dengan baik, seperti saat kepemimpinan pejabat yang lama.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

“Kami mohon ijin dan koordinasi yang baik dari seluruh masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka sehingga tugas dan tanggungjawab kami kedepan dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Sementara itu, Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini atas kehendak ilahi untuk merajut kembali pentingnya kebersamaan di tanah sahabat tepian negeri ini selama satu tahun tiga bulan, meskipun dalam perjalanannya masih terdapat keterbatasan, namun keterbatasan itu telah memberikan warna, keindahan dan andil yang luar biasa akan pentingnya sebuah persahabatan dan persaudaraan.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

“Pimpinan Angkatan Darat telah memberikan kepercayaan kepada pejabat Dandim baru untuk diutus bersama kami menikmati indahnya Republik Indonesia ini, meskipun daerah ini masih ada banyak kekurangan, namun keterbatasan itu bukan sebagai hambatan bagi seorang pimpinan tetapi sebagai ujian kemampuan untuk mengabdi kepada sang pencipta dalam rangka menjalin persahabatan dan persaudaraan,” Tandas Wabup.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Dalam acara pisah sambut ini, Wakil Bupati Belu dan juga pejabat yang hadir memberikan cendera mata dan bingkisan kepada Pejabat Dandim lama, Letkol Inf. Czi. I Gusti Putu Dwika.

Foto/Berita: Bene luan & Frans Leki

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *