SERTIJAB KADIS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—(18/02), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan menghadiri dan menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Belu yang sebelumnya adalah Amandus Linci, S.Pt sebagai Plt. Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Belu kepada Pejabat yang baru Drs. Nikolaus Umbu K. Birri, MM bertempat di Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengatakan, Serah Terima Jabatan merupakan salah satu proses mekanisme dari Instansi Pemerintah, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggungjawab bisa beralih dari pejabat yang satu ke yang lainnya.

“Serah Terima Jabatan ini perlu dilakukan Instansi Pemerintah untuk alih tugas dan tanggungjawab, sehingga batas–batas formal dan administrasi Pejabat bisa berjalan sesuai tupoksi masing–masing,” ungkap Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Lanjut Wakil Bupati Belu, khusus Pejabat baru yang menduduki posisi sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan harus bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik– baiknya agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya berharap seluruh ASN yang bekerja di tempat ini mendukung program kerja Pejabat baru sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tegas Wakil Bupati Belu.
Diawal acara Sertijab, dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan Pejabat Struktural Eselon II dari Pejabat yang lama dan kemudian Pejabat yang baru disaksikan oleh Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Belu, Fransiskus X. Asten dan seluruh staf Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Belu.

.
Foto/Berita: AlfonsNorcy Seran & Dasilva Jho

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *