LAUNCHING BANTUAN SOSIAL RASTRA

KOMINFO KAB. BELU—Senin (18/02), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan Melaunching Bantuan Sosial Beras Sejahtera Tahap I, yakni untuk bulan Januari-Februari Tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, luar ruangan dan alam

Bantuan Sosial Rastra tersebut, disalurkan bagi keluarga-keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Belu, berdasarkan data-data yang sudah ada di Kementerian Sosial Republik Indonesia. Pembagian Rastra hari ini diperuntukan untuk Kecamatan Kakuluk Mesak.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri, pohon dan luar ruangan

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengatakan, ‘’Terkait data sementara diupayakan untuk dikomunikasikan supaya ada satu kesatuan data, agar tidak salah data sehingga Bansos Beras Sejahtera hanya disalurkan untuk keluarga yang benar-benar kurang mampu.”

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri, anak dan luar ruangan

Selain itu, Kepala Bulog Subdivre Bantuan Sosial Pangan Atambua, Eko Hendrawanto mengatakan pendistribusian rastra disetiap Kecamatan bervariasi sesuai pagunya masing-masing. Untuk Kecamatan Kakuluk Mesak sendiri totalnya 31.480 kg beras, yang mana pendistribusiannya akan di alokasikan pada bulan Januari dan Februari. Sedangkan jumlah Bansos Rastra secara keseluruhan untuk Kabupaten Belu alokasi bulan Januari-Februari totalnya 283.600 Kg beras.

Launching tahap I bulan Januari-Februari ini, akan disalurkan untuk 12 kecamatan di Kabupaten Belu secara bertahap sesuai dengan jadwal masing-masing kecamatan.
#kominfobelu
#bantuansosial
#bulog_atambua
#atambua
#atambuakotaperbatasan
.
.
Foto/Berita: Iska Tae & Erwin Dacosta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *