WAKIL BUPATI PIMPIN RAPAT PENGEMBANGAN KOLAM BENIH IKAN TEUN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—KAMIS, (14/2) Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan memimpin rapat perencanaan kerja Balai Benih Ikan Teun Kecamatan Raimanuk yang akan dijadikan sebagai tempat pariwisata bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu mengatakan terkait rapat hari ini, kolam benih harus dibenahi sehingga bisa diupayakan kembali agar menjadi kolam yang bisa mempunyai fungsi ganda di samping untuk digunakan sebagai pembibitan ikan juga akan di manfaatkan sebagai tempat rekreasi mancing dan rekreasi ke daerah sekitar kolam benih ikan Teun.

‘’Pertemuan hari ini untuk mendapatkan masukan dari OPD terkait rencana pembangun satu kawasan yang terpadu dengan balai benih, kawasan dapat dibuka bukan saja untuk pembibitan tapi juga pariwisata dan pengembangan pertanian. Untuk mewujudkan itu perlu ada koordinasi antara OPD sehingga masing-masing OPD menempatkan orang untuk mengkaji apa saja yang di rencanakan dan dilaksanakan secara terpadu untuk dianggarkan pada OPD terkait,’’ kata Wakil Bupati.

Hadir dalam rapat ini Aisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Belu Drs. Arnoldus Bria Seo, Kepala Dinas Perikanan Drs. Egidius Nurak, Kepala Dinas Pariwisata Remigius Asa, SH, Kepala BPKAD Drs. Marsel Mau Meta, Kepala BP4D Frans Manafe S.Pi, Kepala Bagian Hukum Setda Belu Getrudis Didoek SH, Kepala Bidang Pemberdayaan Nelayan Kecil Usaha Kecil Pembudidayaan dan Pengelolaan Pembudidayaan ikan Junina Jusrifebi Muskanan S.Pi, Penyuluh PPL Perikanan Fransiska Surmatanti S.pi.
#kominfobelu
#atambua
#atambuakotaperbatasan
.
.
.
Foto/Berita: Auxilia Dora & Bentus Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *