TATAP MUKA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN BERSAMA SEKRETARIS DAN BENDAHARA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—KAMIS (14/02), Sekretaris Daerah Kabupaten Belu memimpin rapat bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sekertaris dan Para Bendahara untuk memberikan arahan terkait pemeriksaan interen atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 pada Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, di Lantai I Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Ketua Tim BPK Propinsi NTT Muhyuni Antoko, mengatakan kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Indonesia Perwakilan Proinsi Ntt ini untuk mengetahui sudah sejauh mana pertanggung jawaban atas realisasi keuangan masing –masing OPD.

Gambar mungkin berisi: 15 orang, keramaian

‘’ Ada tiga jenis pemerikasaan yang akan dilakukan,diantaranya laporan keuangan, laporan kinerja, dan laporan pemeriksaan dengan dilihat dari realisasi belanja fisik yang sudah dilakukan,’’ kata Muhyuni Antoko.

‘’Kepada para bendahara agar tetap berada di tempat untuk selanjutnya dapat memberikan penjelasan secara optimal selama pemeriksaan dilakukan,’’ pesan Sekda Belu.
Tim BPK akan melakukkan pemeriksaan keuangan selama dua puluh hari dari tanggal 15 Februari sampai dengan 02 Maret Tahun 2019.
#kominfobelu
#badanpemeriksakeuangan
#atambua
#atambuakotaperbatasan
.
.
.
Foto/Berita: Asih Mukti & Jhon Da Silva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *