BUPATI BELU LAUNCHING PROGRAM ASPIRASI TORA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Rabu, (06/02) Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH melaunching Program Aspirasi TORA ( Timor Alor ) yang ditandai dengan Dialog Perdana Bersama Bupati Belu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, dan Kepala LPP RRI Atambua, bertempat di Studio Pro Satu RRI, Atambua .

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan teks

Program Aspirasi Tora merupakan salah satu program LPP RRI Atambua untuk program sebaran informasi dari dan kemasyarakatan di Kabupaten Belu termasuk wilayah cakupan di Kabupaten Malaka, Alor dan Kabupaten Timor Tengah Utara. Program ini dimaksud untuk mensosialisasikan program tugas, fungsi Organisasi Perangkat Daerah Kebijakan dan Regulasi dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Bupati Belu Willybrodus Lay,SH mengatakan, Program Aspirasi TORA untuk menyampaikan hal-hal terkait peningkatan pelayanan terhadap publik seperti Pencegahan Kematian Ibu Hamil dan Anak, Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan.

” Saya berharap, kaitannya dengan pelaksanaan pesta demokrasi serentak masyarakat dapat melaksanakan pemilu dengan damai dan menjaga netralitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN),” tegas Bupati Belu.

Kepala LPP RRI Atambua Paulus Laiyan, S. Pt mengungkapkan Program Aspirasi TORA ini dilakukan bagi Pemerintah Daerah untuk menyampaikan program kerja, agar setiap Organisasi Perangkat Daerah dapat mengisi acara yang telah disiapkan LPP RRI Atambua, untuk berdialog sesuai waktu yang telah ditentukan,” Harap Kepala RRI Atambua.

Hadir juga dalam kegiatan Dialog ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, MSi.
Dialog program Aspirasi Timor Alor ini, akan dilaksanakan Setiap hari Rabu pukul 09.00 WITA.
#kominfobelu
#launching
#programaspirasiTORA
#atambua
#atambuakotaperbatasan
@pro1atambua
.
.
.
📷/Berita : Asih Mukti & Epeck Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *