Peresmian Gedung Baru Kantor Kecamatan Atambua Barat

Atambua, 3 Juni 2017. Wakil Bupati Belu , Drs. J.T Ose Luan di dampingi Camat Atambua Barat , Delfiana R. Beni ,SH meresmikan Gedung Baru Kantor Camat Atambua Barat. Peresmian  Gedung Baru tersebut di awali dengan Misa syukur yang di Pimpin oleh Pastor Paroki Bunda Penebus Umanen-Fatuketi , Romo Chris Lake, Pr.

Peresmian Gedung Baru Kantor Camat Atambua Barat di tandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Belu, Drs. J.T Ose Luan.  Dalam sambutannya, Wakil Bupati Belu, Drs. J.T Ose Luan mengatakan dengan di resmikannya gedung baru kantor Kecamatan Atambua Barat ini , dapat semakin menambah semangat dan kinerja bagi ASN yang bertugas di kecamatan Atambua Barat , dapat memberikan pelayanan yang optimal dan manfaat bagi masyarakat kecamatan Atambua Barat.

Turut Hadir dalam acara tersebut , wakil ketua DPRD Belu Benediktus Hale, SH , Wakil kasat Bimas  Polres Belu  IPDA Gerardus Asa, Dandramil Atambua 1605 Mayor T. Prawoto, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Atambua Barat serta tamu undangan lainnya.

 

Pada Kesempatan yang sama , Wakil Bupati Belu Drs. J.T Ose Luan melakukan penyerahan anakan Lombok, terung, tomat , secara simbolis kepada masyarakat kelurahan Umanen, Tulamalae, Berdao , dan Beirafu . Pembagian anakan tersebut diberikan untuk di budidayakan dan di kembangkan untuk kebutuhan rumah tangga warga. Total anakanyang di siapkan oleh Camat Atambua Barat sebanyak 2.500 anakan . 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *