Nonton Bareng Film Perjuangan ” Ketika Bung Karno di Ende “

Atambua, 1 Juni 2017. Ikut dalam memeriahkan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Belu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belu melakukan Pemutaran Film Perjuangan bagi masyarakat kabupaten belu , di Lapangan Umum atambua.

Pemutaran Film perjuangan di buka oleh Kasdim 1605 , Kepala Kesbangpol , Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Belu , di tandai dengan pembakaran Obor. Pemutaran Film tersebut selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat akan perjuangan pendahulu dalam membela bangsa dan negara. Acara nonton bareng tersebut mendapat respon positif dari masyarakat yang antusias datang untuk menyaksikan.

Pemutaran film perjuangan dengan judul film ” Ketika Bung Karno di Ende ” ini memberikan kesadaran kesejarahan bagi kita semua , bahwa kemerdekaan yang di capai kita saat ini adalah hasil dari diplomasi para diplomat kita. Perang adalah Bumbu dari kemerdekaan itu. Apa yang kita rasakan sekarang ini tidak muncul tiba-tiba , tapi dari proses yang begitu panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *