Sosialisasi Edukasi Literasi Keuangan

Atambua, 30 Mei 2017. Pemerintah Kabupaten Belu Bekerjasama dengan PT. Bank Perkreditan Rakyat menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi “Edukasi Literasi Keuangan ” bagi para Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Belu . Kegiatan Sosialisasi Edukasi Literasi Keuangan tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu dan di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Belu, Drs. J.T Ose Luan.

Kegiatan yang berkaitan dengan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) ini bertujuan untuk memberikan Pengetahuan dan Informasi  Kepada Para Pegawai Negeri Sipil , agar dapat memilih dan memanfaatkan Produk dan Layanan Jasa Keuangan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Para Pegawai Negeri Sipil  juga dapat mengetahui apa itu Perbankan , produk-produknya dan hal-hal yang berkaitan dengan perbankan.

Adapun Pemateri dalam Kegiatan tersebut, Kepala Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Nusa Tenggara Timur Winter Marbun , di dampingi Kepala Bank Perkreditan Danamas Sipri Bentura , dan Direktur Bank Perkreditan Rakyat Tanjung Pratama Emerensiana Meze.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *