BUPATI DAN WAKIL BUPATI BELU MEMANTAU PELAKSANAAN DESA BROADBAND TERPADU FULUR

 

sideka-fulur.desa.id : Di sela-sela kunjungannya dalam rangka kerja bakti di desa kewar  Bupati Belu Wilybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu Drs. JT Ose Luan bersama Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Belu berkesempatan Memantau pelaksanaan kegiatan desa broadband terpadu DBT desa fulur kecamatan Lamaknen.


Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Belu Drs. Kornelis Besin mempresentasikan gambaran umum Program Desa Broadband Terpadu , salah satunya Website Desa Fulur. Kornelis Menjelaskan Bahwa Melalui Internet dan Website Desa Warga Bisa langsung mengupdate berita dari dalam desa serta mendapatkan informasi dari luar desa, Melalui website desa Pemerintah Desa juga bisa bersuara dan memberitakan setiap kejadian yang terjadi di Desa kepada publik, dalam pemaparannya Kornelis Juga menyampaikan dihadapan Kedua pimpinan Belu  bahwa KOMINFO Belu akan memfasilitasi pembuatan website bagi seluruh desa di Kabupaten Belu, Kornelis juga berpesan bagi warga desa tetangga yang ingin mencari informasi bisa memanfaatkan faslitas yang telah disediakan di Desa Fulur.

Fasilitas Internet di desa fulur selama ini dimanfaatkan oleh para guru dan siswa serta masyarakat dari luar desa fulur. dan melalui website desa segala kegiatan dan kejadian yang terjadi di desa fulur selalu diupdate, sehingga kehadiran program ini dinilai  sangat bermanfaat bagi warga desa fulur dan desa tetangga lainnya.

foto dan liputan : suri lebo eduardus-jurnalis sideka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *